Sebaiknya jangan panik jika hal ini terjadi karena ada solusi untuk mengatasinya. Bila pengguna internet banking BRI lupa User ID namun masih ingat password yang perlu dilakukan adalah menghubungi call center Bank BRI atau Cal BRI di 14017.
![]() |
Ilustrasi Customer Service, wisegeek.com |
- Laporkan bahwa Anda pengguna layanan internet banking BRI yang tidak bisa login karena lupa User ID namun Password masih ingat.
- Customer Service Call BRI akan meminta data Anda sebagai nasabah yang telah terdaftar di internet banking BRI.
- Jika data Anda valid CS Call BRI akan memberitahu User ID tapi tidak memberikan Password internet banking BRI.
- Selanjutnya Anda bisa kembali login ke website internet banking BRI di http://ib.bri.co.id menggunakan User ID dan Password yang valid.
Lalu bagaimana jika lupa Password namun masih ingat User ID atau lupa dua-duanya? Bila ini terjadi Anda tetap harus menghubungi Call Center BRI di 14017.
- Laporkan bahwa Anda nasabah Bank BRI pengguna layanan internet banking BRI yang lupa Password atau lupa Password dan User ID mintalah penghapusan ID internet banking BRI untuk bisa kembali melakukan registrasi ulang internet banking BRI.
- Customer Service Call BRI akan meminta data Anda sebagai nasabah yang telah terdaftar di internet banking BRI.
- Jika data Anda valid CS Call BRI akan melakukan reset atau penghapusan terhadap ID internet banking BRI termasuk nomor handphone untuk mToken.
- Tugas Anda selanjutnya adalah melakukan registrasi ulang internet banking BRI melalui ATM sama seperti registrasi awal untuk bisa kembali menikmati layanan internet banking BRI.
Post a Comment